Senin, 02 Maret 2020

Skor Sasaran yang Menang

00.11

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Apakah Anda ingat mengatakan kepada diri sendiri, ketika saya melakukan itu, saya akan ...., Penasaran dengan selengkapnya klik disini Sistem Sasaran Dan Keyakinan

“Upaya yang berhasil dalam mencetak gol”

Mari kita sedikit mematahkan definisi Sasaran itu. Ketika Anda mencoba tujuan, apakah itu berarti Anda mencapai sasaran yang Anda targetkan? Atau apakah itu berarti Anda sudah mencoba? Dan jika Anda mencoba [mencoba] dan tidak mencapai sasaran yang Anda maksud, apakah itu berarti usaha tersebut tidak memiliki nilai? Ketika seorang bayi mencoba untuk mengambil langkah pertama dan jatuh, apakah mereka bergerak sedikit lebih dekat dengan berjalan? Tentu saja dia punya! Sukses ada di setiap "usaha"


Mencintai Tujuan atau membenci mereka, kebanyakan orang sukses menetapkan Tujuan. Bisakah Anda berhasil tanpa mereka? Punya beberapa. Bagaimana dengan kamu? Apakah Anda memerlukan tujuan?

Mungkin yang harus kita lakukan pertama-tama adalah mencari tahu mengapa tujuan itu menakutkan bagi banyak orang. Untuk satu hal, bagaimana jika kita menetapkannya dan tidak mencapainya. Apakah Anda sekarang gagal? Hei, apa itu kegagalan?

Gagal sebenarnya sulit untuk "diwujudkan".

Ketika kita sampai di situ, kegagalan sangat sulit untuk terjadi. Saya adalah seorang penjual untuk beberapa waktu dan butuh sekitar 10 panggilan sampai saya melakukan penjualan. Setiap penjualan saya menghasilkan $ 1.000 dolar.

Inilah pertanyaannya.

Apakah saya gagal 9 kali dan berhasil sekali? Jadi akan mengatakan ya. Anda tahu apa yang saya lakukan? Saya berkata pada diri sendiri, dibutuhkan 10 panggilan untuk melakukan setiap penjualan. Jadi setiap panggilan yang saya lakukan, saya dibayar $ 100,00 per kunjungan. Bayaran terjadi setelah panggilan ke-10. Menurut Anda bagaimana saya mulai melihat "kunjungan" yang perlu saya lakukan? Anda mendapatkannya; mereka hanya kunjungan, bukan kegagalan. Bahkan, saya cukup bersemangat tentang masing-masing, saya tahu bahwa setiap "kunjungan" yang saya lakukan membantu saya selangkah lebih dekat ke hari gajian. Sekarang menjadi menyenangkan. Apa yang terjadi dengan stres? Hilang. Apa yang terjadi dengan depresi? Hilang. Apa yang terjadi dengan sikap saya? Tembakannya menembus atap dan tetap di sana hari ini.

Apakah Anda melihat apa yang terjadi di sini?

Apakah Anda melihat di mana masalahnya sebenarnya? Yapper. Semuanya ada di kepala kita. Begitulah cara Anda memandang situasinya.

Anda dapat mengubah tingkat kesuksesan Anda hari ini! Apakah Anda pernah mendengar pepatah; sikap Anda memengaruhi ketinggian Anda? Nah, masalahnya memang benar.

Mari kita kembali ke menetapkan tujuan.

Kami tidak menetapkan sasaran karena kami tidak ingin gagal. Tetapi Anda baru tahu bahwa hampir tidak mungkin gagal. Itu hanya cara kita melihatnya yang menyebabkan masalah. Faktanya, satu-satunya cara untuk gagal adalah berhenti.

Ingat apa yang saya lakukan untuk mengubah "kegagalan" saya menjadi bagian dari kesuksesan saya pada 10 panggilan penjualan yang saya lakukan untuk mendapatkan penjualan? Nah, Anda bisa melakukan hal yang sama dengan apa pun yang ingin Anda capai.

Apakah ini membuat penetapan sasaran lebih mudah bagi Anda?

Seperti apa pun, itu membutuhkan latihan tetapi sekarang Anda tahu cara lain untuk menetapkan tujuan dan menjadi pemimpin yang telah Anda tunggu-tunggu!

Sekarang saatnya mengatur diri Anda untuk menang di semua yang Anda lakukan.


Anda memiliki satu-satunya alat yang benar-benar Anda butuhkan untuk menetapkan tujuan dan menang setiap saat. Ini adalah alat KEPUTUSAN. Memutuskan bagaimana Anda akan memikirkan diri sendiri dan bisnis Anda.

Anda adalah pemenang setiap saat. Apapun yang kamu lakukan. Kamu tidak pernah gagal. Setiap langkah dan tindakan yang Anda lakukan adalah bagian dari hari gajian utama Anda.

Tujuan Anda selanjutnya.

Anda memutuskan apa itu dan apa yang dibutuhkan untuk mencapai hari gajian. Semua bahan dibutuhkan. Hujan dan matahari. Anda mencintai mereka berdua. Menari di tengah hujan dan mandi di bawah sinar matahari. Itu semua hanya bagian dari Rencana Sukses Anda!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top