Senin, 02 Maret 2020

Sistem Sasaran Dan Keyakinan

00.09

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Mari kita sedikit mematahkan definisi Sasaran itu. Ketika Anda mencoba tujuan, apakah itu berarti Anda mencapai sasaran yang Anda targetkan?.... ingin tau selengkapnya klik disini Skor Sasaran yang Menang

Apakah Anda ingat mengatakan kepada diri sendiri, ketika saya melakukan itu, saya akan .... Mengapa orang selalu membuat alasan sehingga kita tidak melakukan hal-hal yang kita inginkan atau inginkan? Itu ada hubungannya dengan sistem kepercayaan kita. Sistem ini akan membentuk nasib Anda.

Ketika kita tumbuh, keyakinan kita berubah:

* Tidak benar menginginkan terlalu banyak kelimpahan.

* Jika Anda tidak hati-hati, orang akan mengambil semua yang Anda miliki!

* Semua orang kaya adalah orang sok.

Tapi, ingatlah hari-hari ketika kita masih anak-anak:

* Saya akan menjadi pahlawan super.

* Saya akan menjadi pemadam kebakaran.

* Saya akan menjadi rockstar / moviestar.

Apa yang sebenarnya terjadi dalam hidup kita yang mengubah kepercayaan kita pada diri kita sendiri dan kemampuan kita untuk mencapainya? Menurut pendapat saya ketika kita semakin tua, kita menghadapi orang atau pengalaman dalam hidup kita yang mengatakan bahwa kita tidak akan pernah bisa, memiliki atau mendapatkan sesuatu atau membuat kita percaya bahwa kita tidak akan pernah menjadi yang kita bisa.


Apakah pengalaman buruk atau kekecewaan besar yang terjadi membuat kita berpikir bahwa kita layak mendapatkan kurang dari mimpi kita (mengingat hari-hari kita masih kecil)? Kita harus menaklukkannya dan mengubahnya sekarang. Bersyukurlah atas hal-hal yang masih luar biasa dalam hidup kita. Kita dapat membentuk kembali masa depan kita melalui teknik sederhana seperti misalnya penetapan tujuan dan target.

Biarkan saya mendefinisikan sekali perbedaan antara tujuan dan target. Setidaknya ini pendapat saya, karena saya tahu ada penjelasan berbeda tentang masalah ini. Melalui pengalaman dalam hidup saya sendiri, saya sampai pada definisi ini. Tujuan memiliki tanggal, target tidak. Penetapan target adalah segala sesuatu yang Anda butuhkan, inginkan atau inginkan untuk mencapai setengah atau master yang jalannya realisasi atau akuisisi mungkin tidak terungkap saat ini, tetapi yang Anda tanpa syarat berkomitmen untuk pemenuhan begitu banyak sehingga Anda dapat mengaturnya untuk tingkat komitmen manusia tertinggi Anda, KEBUTUHAN! Misalnya. Saya berniat untuk menjadi pencari nafkah teratas di perusahaan saya.

Penetapan tujuan hanyalah tindakan menuliskan hasil yang Anda capai dengan tanggal tertentu dalam waktu dekat di selembar kertas, sehingga Anda dapat mengusahakannya dengan langkah mudah. Harus mudah dicapai, jadi ia tidak akan menghadapi rasa takut untuk mencapai tujuan itu. Misalnya. mendaftar di direktori artikel hari ini sebelum tengah hari.

Kita berbicara tentang langkah kecil. Melakukan dan menerapkan sedikit secara teratur dan konsisten. Mengambil tindakan besar hanya dalam satu hari tidak akan membuat Anda jauh, namun, mengambil 10 langkah kecil bayi setiap hari atau lebih akhirnya bisa membuat Anda berkeliling dunia jika Anda terus berjalan dan tidak berhenti!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top