Senin, 13 April 2020

Seorang Peretas Mengembangkan Ayunan Golf

02.13

Efek Samping Glumory Beauty Drink sangat aman untuk di konsumsi namun tidak di rekomendasikan untuk ibu hamil. Karena pada kondisi ibu hamil hormon memang secara alamiah sedang tidak stabil

Saya mungkin berbuat salah di sisi meremehkan ketika saya mengatakan bahwa Bob adalah seorang hacker. Menurut pengakuannya sendiri dia adalah: "salah satu pemain yang tidak pernah benar-benar melakukan ayunan golf yang tepat."

Cara dia mengatakannya, perhatian utamanya adalah memberi bola 'pukulan bagus'. Sebagai hasil dari kurangnya teknik, Bob telah menghabiskan banyak dari sepuluh tahun bahwa ia telah menjadi pegolf mencari bolanya di hutan dan rumput panjang. Skor tinggi dan cacat yang tinggi tampaknya nasibnya tak terhindarkan

Bob dan saya pertama kali bertemu ketika majikannya meminta saya untuk melatihnya untuk mengembangkan keterampilan bisnis dan kepemimpinannya. Ketika kami mengerjakan 'komunikasi' saya menggunakan teknik yang saya sebut Film-Pikiran. Saya mengajar Bob cara menggambar gambar ke dalam imajinasinya yang menunjukkan dia membuat presentasi yang sukses

Film Pikiran adalah teknik yang saya kembangkan untuk memberdayakan klien ketika saya memenuhi syarat sebagai Praktisi Master Tersertifikasi dari Neuro-Linguistic Programming (pemrograman bahasa pikiran)

Suatu hari ketika Bob baru saja melaporkan membuat promosi penjualan yang sangat sukses dengan bantuan Mind-Movie baru, ia bertanya kepada saya, dengan cara yang sedikit pemalu, "Apakah Anda pikir kami dapat mengembangkan Mind-Movie yang akan membantu saya? ayunan golf?

Saya segera tahu bahwa kami bisa melakukan ini. Butuh beberapa saat untuk menemukan cara terbaik untuk memprogram gambar yang benar ke dalam pikiran Bob. Dan saya juga harus mencari tahu bagaimana merangkai gambar-gambar itu bersama-sama menjadi film golf Mind-swing

Maka itu hanya masalah menemukan cara agar dia dapat memprogram dirinya sendiri untuk mereproduksi perasaan fisik dan emosi yang benar yang merupakan bagian penting dari Film-Film Pikiran yang efektif.

Menjelang akhir musim semi, kami sudah siap. Bob tidak sabar untuk segera pergi. Dia lapar untuk mulai menang. Ada banyak orang yang ingin dia balas dendam

Dia melahap naskah yang telah saya tulis untuk dia pelajari dan pelajari .. Namun, dia tahu dari pengalamannya sebelumnya dengan Mind-Movies bahwa agar bisa berfungsi, dia harus memastikan bahwa dia menginstal program baru ini dengan benar ke dalam benaknya

Babak pertama ia melaporkan 'perbaikan nyata'. Dia memukul bola lebih jauh dan lebih lurus. Itu hanya tembakan kasar aneh yang mencegahnya membukukan skor yang sangat baik. Dia tahu dia berada di jalur yang benar. “Ini adalah pertama kalinya aku merasa seperti memiliki ayunan golf yang tepat,” katanya dengan penuh semangat

Selama beberapa minggu berikutnya, Bob membaik dengan mantap sampai ia merasa ingin memasuki sebuah kompetisi. Dia sengaja memilih acara pertengahan minggu di mana dia tahu bahwa lapangan akan lebih kecil. Dia finish keempat di bidang tiga puluh tujuh pemain dan cacatnya dipotong oleh dua pukulan. Sejauh ini, inilah hasil terbaik yang pernah ia miliki. Dia di atas bulan

Sebulan kemudian dia merasa siap untuk menantang untuk salah satu kejuaraan utama di klub golfnya. Dia tidak menang satu itu tetapi tiga minggu kemudian dia menelepon saya larut malam untuk menyatakan: "Saya menang!"

Pada akhir bulan, saya adalah tamunya di pemberian hadiah di mana ia menerima piala peraknya. Dari pengalaman saya dengan Mind-Movies saya merasa yakin bahwa permainannya akan terus membaik

Setelah keberhasilan Bob, saya memutuskan untuk menerbitkan The Power Mind-Movies Power Pack di http://www.The-Golf-Bandit.com/golf_Mind-Movies.htm Dan saya sekarang tahu dari umpan balik yang saya terima dari pegolf lain yang Pikiran -Movies juga bekerja untuk mereka

Fakta bahwa istilah pencarian 'golf mind-film' sudah nomor satu di Google memberi tahu Anda berapa banyak pegolf yang mencari e-book ini. Jika ada orang yang bermain dengan Anda menunjukkan tanda-tanda peningkatan tiba-tiba, Anda mungkin tahu sebabnya

Tolong bantu teman-teman bermain golf Anda dan beri tahu mereka tentang buku ini. Kirimkan salinan artikel ini kepada mereka hari ini

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top