Kamis, 05 Maret 2020

Jangan Katakan Aku Tidak Bisa Mengucapkan Selamat Natal

08.32

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap dan sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Kita semua harus berhati-hati dan tidak membuat penilaian cepat! Hal yang benar-benar mengganggu saya adalah dituduh melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan dan membuat orang itu menaruh dendam terhadap saya. Anda tahu perasaan ... tidak berdaya! Atau Anda mungkin berpikir bahwa seseorang sengaja melakukan sesuatu untuk menyakiti Anda, dan Anda ingin menuduh atau menghakimi mereka berdasarkan perasaan Anda.Jangan Memendam Dendam Terhadap Aku


Saya seorang Kristen. Saya percaya kepada Kristus, bukan karena saya punya bukti bahwa Kristus adalah anak Allah, tetapi karena saya ingin percaya. Saya percaya bahwa ajaran yang dianggap berasal dari Kristus akan, jika semua orang mengikuti mereka dengan kemampuan terbaik mereka, menjadikan ini dunia yang jauh lebih baik. Saya lebih lanjut percaya bahwa negara ini, Amerika Serikat, adalah negara terbesar di dunia dan sebagian karena telah mencoba mendasarkan moral dan etika itu dan telah mencoba mengikuti etika Kristen. Namun, saya bukan seorang Kristen yang berdebar Alkitab, seorang penginjil Kristen atau bahkan gereja biasa yang menjadi Kristen. Saya tidak mencoba untuk mengubah dunia atau bahkan tetangga saya menjadi Kristen. Saya tidak peduli apakah seseorang itu Kristen, Yahudi, Muslim, Ateis, dll. Selama orang itu orang baik dan peduli pada orang lain.

Hanya saja jangan katakan padaku bahwa aku tidak bisa merayakan Natal, jangan katakan padaku bahwa aku tidak bisa mengatakan selamat Natal, jangan katakan padaku bahwa pohon Natal adalah pohon "liburan", jangan katakan padaku bahwa 25 Desember bukan lagi Hari Natal melainkan hari libur tanpa nama, jangan katakan padaku bahwa jika aku mengatakan selamat Natal orang lain akan dihina, jangan katakan padaku bahwa anak-anakku tidak dapat memiliki pagent Natal di sekolah karena yang lain anak-anak mungkin merasa dihina atau ditinggalkan (Sekolah tidak dan tidak selalu dapat mencakup semua orang, jika tidak tidak akan ada klub catur karena tidak setiap anak bermain catur, tidak ada olahraga)Badan Artikel:
Saya seorang Kristen. Saya percaya kepada Kristus, bukan karena saya punya bukti Kristus adalah anak Allah, tetapi karena saya ingin percaya. Saya akan mempertanyakan tentang siapa yang akan menerima Kristus, jika semua orang mengambilnya dengan kemampuan terbaiknya, membuat ini menjadi dunia yang jauh lebih baik. Saya lebih lanjut mempercayai negara ini, Amerika Serikat, adalah negara terbesar di dunia dan sebagian besar telah berusaha mendasarkan moral dan etika dan telah mencoba mempelajari etika Kristen. Namun, saya bukan seorang Kristen yang berdebar Alkitab, seorang penginjil Kristen atau gereja biasa yang menjadi Kristen. Saya tidak mencoba untuk mengubah dunia atau malah menjadi saya menjadi Kristen. Saya tidak peduli apakah itu Kristen, Yahudi, Muslim, Ateis, dll. Selama orang itu orang baik dan peduli pada orang lain.

Hanya saja, jangan katakan padaku bahwa aku tidak bisa menerima Natal, jangan katakan itu aku tidak bisa mengatakan selamat Natal, jangan katakan itu pohon Natal adalah pohon "liburan", jangan katakan soal itu 25 Desember jangan lagi Hari Natal bebas hari libur bebas nama , jangan katakan padaku itu katakan jangan bilang selamat Natal orang lain akan dihina, jangan katakan itu anak-anakku tidak dapat memiliki pagent Natal di sekolah karena yang lain anak-anak mungkin dihina atau diambil (Sekolah tidak dan tidak dapat menyediakan semua orang , jika tidak tidak akan ada klub catur karena tidak setiap anak bermain catur, tidak ada olahraga)Hari Natal. Tampak bagi saya bahwa satu-satunya orang yang mengeluh tentang Natal adalah ateis tertentu dan orang-orang yang telah menetapkan diri mereka sebagai "polisi kebenaran politik". Baik. di negara ini Anda, orang-orang memiliki hak untuk menyatakan pikiran Anda, tetapi tolong berhenti mencoba untuk memaksa cara berpikir Anda pada orang lain. Tinggalkan kami sendiri. Dapatkan liburan Anda sendiri, tinggalkan kami milik kami.

Saya merayakan Natal dan saya mungkin akan merayakan Natal bahkan jika saya tidak percaya kepada Kristus. Bagaimanapun, ini adalah hari libur yang indah, ia menginginkan kedamaian di bumi dan niat baik bagi seluruh umat manusia (Apa yang dibuat oleh hari libur lain itu.). Jika Anda begitu tidak percaya pada agama Anda atau kurang agama sehingga Anda merasa terancam dengan perayaan Natal saya, maka saya merasa kasihan pada Anda. Saya juga akan memberitahu Anda untuk melompat dari jembatan yang sangat tinggi ke dalam air yang sangat dalam (Maaf, tetapi saya katakan bahwa saya bukan orang Kristen yang benar-benar baik. Orang yang mencoba mendorong kepercayaan mereka pada saya benar-benar membuat saya kesal.). Jika Anda tidak ingin merayakan Natal, jangan. Hanya saja, jangan katakan pada kita yang ingin itu bahwa kita tidak bisa.

Terakhir, tinggalkan sekolah kita sendiri. Jika Anda tidak ingin anak-anak Anda berpartisipasi dalam pagent natal maka katakan pada mereka untuk tidak berpartisipasi. Bertentangan dengan apa yang Anda pikir anak-anak lain tidak akan menggoda atau mengolok-olok mereka. Ketika saya di sekolah dasar saya adalah seorang ateis dan tidak ada yang pernah mengolok-olok saya karena tidak percaya kepada Kristus dan saya tidak pernah merasa ditinggalkan dengan tidak bergabung sebagai charecter dalam drama Natal. Tentu saja, meskipun saya seorang ateis, saya masih percaya, setidaknya untuk sementara waktu, di Santa Clause, saya masih menikmati menerima hadiah Natal, saya masih menikmati mendengarkan lagu-lagu Natal dan saya masih berpikir pohon Natal yang terang itu indah. Sebenarnya saya pikir waktu Natal adalah waktu terbaik tahun ini dan saya senang mengatakan selamat Natal. Namun, mungkin aku tidak seaman atau seintar dirimu.

Ngomong-ngomong, meskipun saya seorang ateis, keluarga saya Protestan dan meskipun mereka Protestan, kami milik Pusat Komunitas Yahudi setempat dan tidak ada di antara kami yang pernah merasa ditinggalkan atau dikenakan ketika kebanyakan dari mereka merayakan liburan Yahudi. Bahkan, pada tahun-tahun itulah saya mengembangkan rasa hormat saya yang tinggi kepada orang-orang Yahudi dan hukum agama mereka.

Selamat hari Natal semuanya - dan Selamat Tahun Baru !!!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top