Kamis, 05 Maret 2020

Jangan Memendam Dendam Terhadap Aku

08.34

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas sangat lengkap dan sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga

Saya seorang Kristen. Saya percaya kepada Kristus, bukan karena saya punya bukti bahwa Kristus adalah anak Allah, tetapi karena saya ingin percaya. Saya percaya bahwa ajaran yang dianggap berasal dari Kristus akan, jika semua orang mengikuti mereka dengan kemampuan terbaik mereka, menjadikan ini dunia yang jauh lebih baik. Saya lebih lanjut percaya bahwa negara ini, Amerika Serikat, adalah negara terbesar di dunia dan sebagian karena telah mencoba mendasarkan moral dan etika itu dan telah mencoba mengikuti etika Kristen. Namun, saya bukan seorang Kristen yang berdebar Alkitab, seorang penginjil Kristen atau bahkan gereja biasa yang menjadi Kristen. Saya tidak mencoba untuk mengubah dunia atau bahkan tetangga saya menjadi Kristen. Saya tidak peduli apakah seseorang itu Kristen, Yahudi, Muslim, Ateis, dll. Selama orang itu orang baik dan peduli pada orang lain.Jangan Katakan Aku Tidak Bisa Mengucapkan Selamat Natal


Kita semua harus berhati-hati dan tidak membuat penilaian cepat! Hal yang benar-benar mengganggu saya adalah dituduh melakukan sesuatu yang tidak saya lakukan dan membuat orang itu menaruh dendam terhadap saya. Anda tahu perasaan ... tidak berdaya! Atau Anda mungkin berpikir bahwa seseorang sengaja melakukan sesuatu untuk menyakiti Anda, dan Anda ingin menuduh atau menghakimi mereka berdasarkan perasaan Anda.

Sebagai seorang anak, beberapa teman saya diam-diam mengolok-olok anak-anak lain di lingkungan berjalan di jalan dan saya mengatakan kepada mereka untuk berhenti. Ketika mereka akhirnya berhadapan dengan kita semua, mereka tidak akan percaya bahwa saya tidak melakukan hal yang sama! Benar, seolah-olah mereka akan percaya aku tidak ada hubungannya dengan itu ketika buktinya sangat jelas!

Jika Anda merasa seseorang mengatakan atau melakukan sesuatu di belakang Anda atau bahkan ke wajah Anda, itu masih bukan praktik yang sangat baik untuk memperlakukan mereka dengan buruk atau terus mengabaikannya. Alkitab memperingatkan bahwa tidak benar untuk menghakimi orang:

Karena itu engkau tidak dapat dimaafkan, hai manusia, siapa pun engkau yang menghakimi: karena di mana engkau menghakimi orang lain, engkau menghukum dirimu sendiri; karena engkau, hakim, melakukan hal yang sama. Roma 2: 1

Saya merasa Tuhan sedang berusaha mengatakan bahwa kita seharusnya tidak menghakimi orang lain karena kita, pada gilirannya mengutuk diri kita sendiri karena kita tidak sempurna. Kami kadang-kadang telah melakukan hal yang sama ... dengan kata lain saya akan menjadi munafik untuk menghakimi seseorang!

Alkitab terus berbicara tentang dendam:

Dendamlah satu terhadap yang lain, saudara-saudara, jangan sampai kamu dikutuk: lihatlah, paraHakim berdiri di depan pintu. (Yakobus 5: 9). Karena aku sendiri tidak tahu apa-apa; namun aku dengan ini tidak dibenarkan, tetapi dia yang menghakimi aku adalah Tuhan. 1 Korintus 4: 4.

Satu-satunya yang bisa menghakimi kita adalah Tuhan. Dia tahu situasi sepenuhnya, luar dan dalam! Jauh lebih teliti dari apa yang mampu kita lihat. Jadi pada saat seseorang mendendam atau menuduh Anda melakukan sesuatu, jangan balas dendam atau kesal. Cobalah untuk mengampuni dan berdoa untuk mereka, dan berdoalah agar Tuhan memberi Anda kekuatan untuk tetap kuat. Jangan biarkan situasi terus mengganggu Anda sampai Anda tidak pernah membiarkannya pergi. Setelah Anda memaafkan mereka, Anda akan merasa jauh lebih baik dan Anda dapat melanjutkan hidup Anda seperti yang Tuhan maksudkan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top