Rabu, 26 Februari 2020

Menggabungkan Pikiran dan Penentuan Sasaran yang Efektif

21.50

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Tujuan sangat penting dalam kehidupan kita. Banyak dari kita menghabiskan hidup kita tanpa tujuan tertentu, hanya berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Menetapkan tujuan membantu kita untuk memfokuskan hidup kita dan untuk maju dengan percaya diri ke arah yang pasti. Tanpa mereka, saya tidak berpikir hidup kita benar-benar bisa lengkap.

Jika Anda mencari bukti pentingnya tujuan, Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari dua studi penting tentang kesuksesan dan penetapan tujuan, satu diselesaikan oleh Yale University dan lainnya oleh Dr. Lewis Terman dari Stanford University.


Dalam studi pertama, Universitas Yale melacak lulusan mereka selama periode 20 tahun dan menemukan bahwa 3% yang menetapkan tujuan bernilai lebih secara finansial daripada seluruh 97% siswa yang tidak!

Dalam studi kedua, Dr. Terman dari Stanford melakukan penelitian terhadap 1.528 siswa semuanya dengan IQ di atas tingkat jenius. Studinya menemukan bahwa intelijen tidak ada hubungannya dengan kesuksesan dan kecerdasan finansial tetapi penetapan tujuan itu berhasil!

Jadi sekarang kita tahu bahwa penetapan tujuan sangat penting bagi kesuksesan kita, tetapi bagaimana kita melakukannya? Saya pertama-tama menyarankan agar Anda mengambil satu atau dua hari (lebih lama jika diperlukan) untuk meluangkan waktu bermeditasi tentang gairah hidup Anda. Mulailah membuat daftar. Beberapa pria bijak merekomendasikan agar Anda mencoba menuliskan 100 gol untuk hidup Anda. Lou Holtz, pelatih sepak bola yang sangat sukses di Notre Dame dan baru-baru ini di University of South Carolina, mengatakan bahwa ketika masih remaja, dia menulis lebih dari 100 gol untuk hidupnya (salah satunya adalah melatih tim sepak bola perguruan tinggi untuk sebuah Kejuaraan Nasional - yang dia lakukan). Beberapa tahun yang lalu sekitar usia 60, Pelatih Holtz telah mencapai setiap tujuan yang telah ditulisnya. Jadi dia harus menulis 100 gol lagi dan saya yakin dia akan mendapatkannya terlalu lama!

Saya sarankan Anda mencoba menulis 100, menuliskannya, dan memecahnya menjadi tujuan jangka panjang, jangka menengah, dan jangka pendek. Anda dapat menulis definisi Anda sendiri tentang periode waktu yang terlibat, tetapi saya akan merekomendasikan bahwa jangka pendek hingga 5 tahun dari sekarang, jangka menengah adalah 5 hingga 15 tahun dari sekarang, dan jangka panjang adalah 15+ tahun.

Sekarang Anda memiliki tujuan, Anda harus mulai mengambil keuntungan dari mereka! Di sinilah sebagian besar calon penentu gagal. Siapa pun dapat menulis tujuan, tetapi saya berani bertaruh bahwa jika Anda bertanya kepada 10 orang yang menentukan tujuan tentang tujuan jangka pendek mereka setelah satu minggu menetapkan tujuan-tujuan itu, bahwa 9 dari 10 tidak akan dapat menjawab!

Anda membutuhkan tujuan dalam hidup Anda untuk mencapai impian Anda dan memiliki kesuksesan yang Anda inginkan. Tetapi yang tak kalah penting adalah sistem untuk menjaga tujuan Anda secara konstan dalam pikiran Anda. Kami kembali menggunakan afirmasi dan pencitraan pikiran!

Setelah Anda menuliskan 100 gol Anda, ambillah semuanya dan tulislah dalam bentuk 100 afirmasi. Contoh, jika tujuan Anda adalah mendapatkan cukup uang untuk membawa istri Anda pada bulan madu kedua ke Karibia, maka Anda dapat menulis: "Saya menikmati kebersamaan dengan istri saya di matahari Karibia pada 1 Januari 2009 dengan uang yang saya peroleh. dengan senang hati menabung dan berinvestasi untuk keuntungan saya! "

Kemudian, ikuti saran dari Rod Moore dari Self Management Systems yang mengatakan: "Setiap pagi, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menghabiskan 5 - 10 menit dan menginvestasikannya dalam pemrograman pikiran Anda untuk mendapatkan tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri. Oleh melakukannya, Anda mencetak atau memprogram pikiran Anda setiap hari untuk fokus pada apa yang Anda inginkan. Dengan melakukan ini secara konsisten, pikiran bawah sadar Anda akan mulai mewujudkan keinginan Anda ke dalam hidup Anda. "


Apa yang saya temukan paling berhasil bagi saya adalah meninjau sasaran jangka pendek saya setiap hari, dan kemudian seminggu sekali mengkaji sasaran jangka menengah dan jangka panjang yang membuat penyesuaian yang diperlukan dengan jangka waktu tujuan spesifik. Saya menemukan bahwa ini membuat saya tetap fokus pada pencapaian tujuan dengan jangka waktu yang lebih pendek tanpa melupakan tujuan di cakrawala.


Saya ingin Anda menjadi sangat sukses dan saya percaya Anda akan dengan teknik dan latihan yang telah kita bahas. Jadilah penentu tujuan, tapi jangan hanya mengaturnya dan berjalan pergi. Tetapkan mereka dan ikuti mereka dan raih kesuksesan yang layak Anda dapatkan! Sampai Lain waktu!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top