Rabu, 26 Februari 2020

Mengetahui Apa yang Anda Inginkan Dalam Kehidupan

21.48

Sedang mencari Karpet Masjid yang Murah dengan banyak varian warna dan motif?,Kini kami hadir Karpet Masjid Murah dengan banyak varian warna,motif yang elegan dan berbeda menggunakan bahan yang berkualitas!!

Pada titik ini Anda memiliki kesempatan untuk benar-benar menganalisis hidup Anda. Di mana Anda berada sekarang dan di mana Anda ingin berada di masa depan. Sekarang adalah kesempatan Anda untuk mencermati apa yang benar-benar ingin Anda lakukan dalam hidup Anda. Mungkin Anda tidak pernah berani memilih jalan berdasarkan keinginan sejati Anda, Anda murni mengikuti arus. Ini sekarang kesempatanmu.

Sebelum Anda tahu bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda, Anda harus tahu apa tujuan itu. Anda harus memiliki tujuan khusus. Tidak ada gunanya mengatakan saya akan kaya, Anda harus mendefinisikan kaya dalam istilah moneter.


Saya akan mendapatkan $ 250.000 per tahun.
Saya akan mendapatkan $ 500.000 per tahun.
Ketika saya pensiun saya akan bernilai $ 1 juta.

Hal yang sama berlaku jika tujuan Anda adalah menjalankan bisnis Anda sendiri. Bisnis apa?

Saya ingin mobil sport baru. Apa yang membuat, model dan warna mobil sport ini?

Anda harus spesifik. Jika Anda tidak spesifik, Anda belum mendapatkan tujuan yang jelas.

Berbicara secara pribadi saya suka mobil Jaguar. Tujuan saya adalah memiliki mobil Jaguar dari setiap tenda dalam 10 tahun ke depan. Saya menetapkan Tujuan ini dua tahun lalu. Tahun lalu saya membeli seri 3 XJ6. Saya ingin seri 3 karena itulah yang saya anggap sebagai Jaguar nyata terakhir yang akan dibangun di Coventry. Tahun ini saya membeli XJS 5.3 V12 1979. Sekali lagi saya menginginkan model khusus ini karena mewakili XJS pertama sebelum HE, ketika mereka menambahkan chrome dan membuat berbagai modifikasi lainnya. Keduanya bebas karat, contoh jarak tempuh rendah dengan riwayat layanan penuh.

Saya telah menggunakan contoh pribadi untuk menunjukkan bahwa Anda harus spesifik. Saya tahu seri mana yang saya inginkan. Itu harus bebas karat. Itu harus memiliki riwayat layanan penuh. Itu harus jarak tempuh yang rendah.

Apa pun yang Anda rencanakan, ingatlah ini:

Apa pun yang bisa Anda bayangkan dan yakini, Anda bisa mencapainya. Tidak ada batasan!

Apakah Anda ingin mencapai impian dan tujuan Anda? Dan maksud saya BENAR-BENAR mencapainya?

Ngomong-ngomong, jika Anda membaca pemikiran ini 'Saya tidak tahu tujuan apa yang harus ditetapkan', maka jangan khawatir. Saya punya solusi untuk Anda.

Saya ingin Anda benar-benar mencari tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan. Saya ingin Anda berkomitmen dan memfokuskan energi Anda untuk mencapai tujuan-tujuan ini. Pengaturan sasaran baik. Bahkan dalam bentuk penetapan tujuan yang paling sederhana pun dapat membantu Anda mencapai hal-hal yang Anda inginkan dari karier dan kehidupan Anda. Penetapan tujuan dapat dan akan membebaskan Anda dari kehidupan duniawi Anda.

Jadi, duduk dan tulis semua yang Anda inginkan dari dan keluar dari kehidupan sampai Anda mati. Ini adalah tujuan akhir Anda. Sekarang semuanya yang Anda inginkan dalam 10 tahun ke depan. Ini adalah tujuan menengah Anda. Sekarang lakukan hal yang sama untuk 5 tahun ke depan. Ini adalah sasaran jangka pendek Anda. Sekarang lakukan hal yang sama untuk tahun berikutnya. Ini adalah tujuan jangka pendek Anda.

Anda tidak akan pernah mencapai tujuan akhir Anda karena ini hanya mimpi, tanpa menetapkan tujuan jangka pendek untuk membuat impian Anda menjadi kenyataan. Di sinilah begitu banyak orang yang salah. Anda harus menetapkan tujuan setiap hari, mingguan dan tahunan untuk mencapai tujuan jangka panjang Anda.

Alasan penetapan tujuan sederhana. Tanpa tujuan, Anda hanyut. Orang-orang hanyut ke dalam hubungan yang tidak memuaskan, pekerjaan yang tidak memuaskan dan bergaji rendah dan menghabiskan hidup mereka melihat orang-orang sukses, bertanya-tanya bagaimana mereka melakukannya. Pada tingkat yang paling dasar, Anda dapat menetapkan tujuan hanya untuk satu hari dan mencapai lebih dari yang pernah Anda bayangkan, dalam bentuk daftar "Aktivitas" sederhana - di mana Anda membuat daftar semua hal yang perlu Anda lakukan dan lewati. mereka saat Anda mencapainya.


Penentuan tujuan adalah teknik yang sangat kuat yang dapat meningkatkan semua bidang kehidupan Anda. Proses menetapkan sasaran dan target memungkinkan Anda memilih ke mana Anda ingin pergi dalam kehidupan. Dengan mengetahui dengan tepat apa yang ingin Anda capai, Anda tahu apa yang harus Anda fokuskan dan tingkatkan, dan apa yang hanya merupakan gangguan. Penentuan tujuan memberi Anda visi jangka panjang dan motivasi jangka pendek. Ini membantu untuk memfokuskan akuisisi pengetahuan Anda dan membantu Anda mengatur sumber daya Anda.

Dengan menetapkan tujuan yang tajam dan jelas, Anda dapat mengukur dan bangga dengan pencapaian tujuan tersebut. Anda dapat melihat kemajuan ke depan dalam apa yang sebelumnya mungkin tampak seperti penggilingan yang sia-sia.


Jadi, biasakan penetapan tujuan. Prospek jangka panjang Anda bergantung padanya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top