Kamis, 05 Maret 2020

Vista Home Basic pada 512MB? Hei, itu berhasil!

00.13

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Sistem komputer di seluruh dunia terus-menerus terancam oleh virus dan worm. Malwares ini dibuat oleh programmer yang tidak puas atau jahat, yang melepaskan kreasi berbahaya mereka pada host yang tidak waspada..... Ingin tau selengkapnya klik disini Virus Dan Cacing: Sistem Anda Membutuhkan Perlindungan

Semua orang tahu Windows Vista adalah sumber daya. Semua orang mengatakan itu bahkan tidak keluar dari gigi pertama tanpa RAM gigabyte, dan dibutuhkan 2 GB sebelum berhenti gagap dan gagap dengan setiap klik mouse.

Semua orang mengatakan Vista Home Basic adalah domba hitam keluarga, hanya pantas untuk pandangan ke samping dan harrumph yang meremehkan. Itulah yang saya terus baca di Internet, jadi itu pasti benar.

Itulah sebabnya saya menguatkan diri untuk kinerja yang menyedihkan ketika saya menarik keluar semua kecuali 512MB dari sistem pengujian saya minggu lalu dan diturunkan ke Vista Home Basic. Dengan CPU tahun 2002-vintage dan RAM minimum yang direkomendasikan Microsoft, menjalankan edisi ritel Vista paling dasar pada partisi 30GB, tentunya ini akan menjadi pengalaman yang menyakitkan.


Atau tidak.

Anda tidak harus percaya semua yang Anda baca. Saya berharap untuk membutuhkan Valium dan vodka dan terapis panggilan untuk menangani Vista Home Basic pada sistem kelas bawah ini. Sebaliknya, saya menemukan OS yang cepat dan responsif yang melakukan semua yang saya minta.

Tujuan utama saya adalah mengukur waktu startup, menjawab skeptis yang menganggap hasil tes saya dari beberapa minggu yang lalu condong oleh 1,5GB RAM yang ekspansif pada mesin uji P4 kuno ini. Jadi saya mencabut semua kecuali satu batang RAM dan bersiap untuk yang terburuk. Semua pengguna Vista Anda akan kecewa mendengar apa yang terjadi selanjutnya:

* Sistem boot dua detik lebih cepat daripada yang ada dengan semua RAM ekstra itu. Rata-rata, waktu boot Vista kurang dari 30 detik.
* Menu muncul secara instan, tanpa lag atau penundaan.
* DVD favorit saya, Blade Runner, diputar dengan sempurna pada resolusi penuh, dengan suara surround. (Saya harus menginstal decoder DVD terlebih dahulu - Vista Home Basic tidak menyertakan kemampuan pemutaran DVD di luar kotak.)
* Saya dapat menyalin CD, memeriksa akun Google Mail saya di Mozilla Thunderbird, dan memainkan peragaan slide layar penuh, semuanya pada saat yang sama, tanpa satu lompatan atau cegukan.
* Bahkan menginstal Norton Antivirus 2007 tidak dapat memperlambat segalanya. Perangkat lunak Norton menambahkan 7 detik untuk waktu startup saya, tetapi setelah itu dimuat, semuanya bekerja persis seperti yang diharapkan.


Agar adil, saya tidak melakukan apa pun yang saya tahu akan membuat sistem ini bertekuk lutut. Saya tidak mencoba menyalin DVD, memecahkan kode genom manusia, atau menjalankan Office 2007. Tapi tetap saja ... Saya tidak punya keraguan untuk menyerahkan sistem ini kepada ibu, saudara lelaki saya, atau sahabat saya.

Pada Windows Experience Index, sistem ini memberi peringkat 2.0, berkat RAM yang lamban (dan bahkan ketika saya memasukkan dua batang RAM 512MB tambahan kembali, jumlahnya tidak bergerak). CPU pada sistem ini menghasilkan 3,8. Sebaliknya, Intel 1.6GHz Core 2 Duo T5200, standar pada setiap PC notebook seharga $ 599 akhir-akhir ini, memberi nilai 4.3.

Anehnya, bahkan visual pada sistem ini adalah suguhan. Dengan kartu video berusia tiga tahun, sistem ini mampu menjalankan grafis Aero Vista. Tetapi karena Aero tidak berjalan di Home Basic, saya terjebak dengan tampilan Vista Standard. Itu tidak memiliki batas jendela transparan dan preview langsung whizzy pada tombol taskbar, tetapi sebaliknya tampilan tidak dapat dibedakan dari sistem yang menjalankan Windows Vista Ultimate.

Kebijaksanaan konvensional mengatakan Vista Home Basic adalah seekor anjing, dan ia melambat hingga merangkak dengan 512MB. Jangan percaya semua yang Anda baca.
bron: www.topdownloads.net

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top