Senin, 02 Maret 2020

Tancapkan dengan Tujuan

00.29

Jual Apartemen di Bekasi Hunian dengan konsep smart home menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam mengakses fitur hunian, kawasan ini terdiri dari 2 tower apartment, mall, ruko, plaza/landscape, pedestrian, dan bicycle track.

Awal tahun baru biasanya merupakan waktu untuk merenungkan tahun sebelumnya. Ini juga saat untuk menetapkan resolusi baru. Resolusi populer...... ingin tau selengkapnya klik disini Tambahkan Signifikansi ke Resolusi Tahun Baru Anda

Bayangkan bahwa setiap orang di planet ini membawa satu sendok teh tanah atau batu dari Mt. Everest. Tentu saja Mt. Everest akan menyusut! Satu sendok teh bahan dari gunung tertinggi di Bumi yang sekarang berada di kantong miliaran orang juga tidak akan berarti banyak. Yah saya kira kita masing-masing bisa memasukkan sejumlah kecil bahan mineral ke dalam botol dan menyimpannya sebagai suvenir. Tapi seperti kebanyakan suvenir yang kami kumpulkan, kami bosan membersihkannya dan mereka ditambahkan ke laci yang sudah penuh sesak atau kotak berisi barang-barang tak berguna dan tak berguna. Satu sendok teh tanah, di dalam toples, di dalam laci, yang dengan sendirinya berarti sedikit.



Tapi, tunggu dulu…. Bagaimana dengan P-0-T-E-N-T-I-A-L?

Dari Kamus Webster:

"Berkontribusi": untuk memberi atau memasok kesamaan dengan yang lain

Bagaimana jika setiap orang di planet ini membawa sendok teh Mt. Everest ke situs di mana ia dulu berdiri dan berkontribusi? Apa yang akan terjadi? Mengapa, kita akan membangun gunung tertinggi dan terkuat di Bumi ... BERSAMA-SAMA.

Pikiran yang bagus. Diragukan itu akan terjadi. Kenapa tidak? Mari kita jelajahi. Kita bisa mulai dengan menerapkan Mt. Metafora Everest untuk kehidupan kita sendiri.

Zaman modern menemukan bahwa manusia, setidaknya di dunia maju, menjadi agak picik (pikirkan saja kata "selubung"). Kami kepompong di rumah kami. Kami tidak punya waktu, kami tidak punya cukup uang, kami lelah. Kita tidak punya waktu untuk diri kita sendiri, kita pergi bekerja dan menjadi budak untuk tujuan orang lain dan sering menerima cek gaji dengan bayaran yang jauh lebih rendah daripada yang kita rasa layak. Kami menyediakan bagi keluarga kami, melakukan berbagai tugas dan tugas di dan untuk rumah. Mengorbankan dan melindungi anak-anak kita dengan takut. Kami mengumpulkan utang untuk melakukan banyak hal ini. Kami merasa terjebak dalam pusaran stres. Namun, dengan semua perjuangan ini untuk apa yang kita pikir kita inginkan, jika kita jujur, kita masih merasa tidak terpenuhi dan mungkin bersalah karena merasa seperti itu!

Sesuatu yang sulit dipahami masih hilang.

Kita menjalani "keterpisahan" kita. Kami tidak mengakui "keterkaitan kami".

Kita menghindari bertanya pada diri sendiri, "Siapakah aku, mengapa aku benar-benar di sini?" karena kita sudah tahu bahwa kita tidak tahu atau takut jawabannya akan mengejutkan kita dari apa yang kita anggap sebagai zona nyaman kita. Mencari tahu mungkin membutuhkan lebih banyak waktu berharga yang tidak kita miliki atau mengambil lebih banyak upaya yang terlalu lelah untuk kita lakukan! Ini salah satu dari teka-teki itu: kita ingin tahu, tetapi kita tidak ingin tahu karena itu bisa mengguncang hidup kita, itu bisa menyebabkan hidup kita .... darimana datangnya ... BERUBAH! Dan manusia tidak suka perubahan, namun itu adalah satu hal yang kita semua bisa mengandalkan. Jadi begitulah kita, tidak terpenuhi vs harus berubah. Yup, ini menakutkan. Tapi sangat berharga!

Pernahkah Anda mendengarkan Nelson Mandela, Deepak Chopra, Marianne Williamson, Mother Theresa, Dali Lama atau banyak manusia berevolusi secara spiritual lainnya? Dan maksud saya benar-benar mendengarkan mereka? Apakah Anda akan mengatakan bahwa mereka semua tahu "siapa" mereka? Dan apakah mereka menjalani tujuan mereka, hasrat mereka? Tentu saja. Kita dapat 'merasakan' itu. Mereka semua berakar di negara yang berbeda, semuanya mengajarkan pesan yang sama, yaitu, kita semua saling berhubungan. Kita tidak ditempatkan di bumi ini untuk terpisah, kita semua adalah sendok teh Utuh. Dan cara kita dapat bersatu dan membangun dunia harmoni "Gunung Everest" adalah melalui kontribusi.

Kita mungkin memikirkan cara untuk berkontribusi seperti yang biasa menyumbangkan waktu kita atau menyumbangkan uang kita. Heck, kami menerima permintaan uang tanpa diminta melalui telemarketing melalui telepon dan sistem pos tanpa batas! Tentu saja organisasi amal memang membutuhkan sumbangan waktu dan uang kami, tetapi ada cara lain yang lebih tidak berwujud untuk "menambahkan sendok teh Anda". Itu adalah dengan memenuhi Tujuan hidup Anda. Ini berarti:

Hidup dengan sengaja, bukan karena kebetulan

Menangkap esensi dari apa artinya hidup sepenuhnya

Anda memiliki arah yang kuat dalam hidup Anda

Anda membuat pilihan yang meningkatkan nilai kehidupan untuk diri sendiri dan orang lain

Terpenuhi hari ini dan setiap hari

Menjalani hidup Anda berdasarkan nilai-nilai Anda

Karena keterkaitan spiritual kita, tidak ada Tujuan hidup sejati yang tidak termasuk kontribusi. Dan tidak ada kontribusi yang tidak termasuk hadiah untuk Anda, berwujud atau tidak berwujud. Anda di sini untuk membuat perbedaan di planet ini. Tidakkah Anda ingin tahu apa yang akan Anda tinggalkan, perbedaan yang akan Anda buat dalam kehidupan orang-orang yang Anda sentuh?

Tujuan hidup Anda adalah tema yang mendasari kehidupan Anda, bukan pekerjaan khusus, menjadi orangtua, atau bermitra. Tujuan Anda dapat dipenuhi melalui ini, tetapi bukan ini. Tujuan hidup Anda bukan untuk menjadi judul, itu adalah untuk melakukan sesuatu, sesuatu yang berkontribusi. Jangan pernah meremehkan kekuatan Anda, "sendok teh" Anda berpotensi menjadi Mt. Everest! Anda dapat memenuhi tujuan hidup Anda hanya dengan sedikit pengakuan, sentuhan hangat, panggilan telepon, surat, senyum atau kata-kata yang baik, meminjamkan telinga, apa pun yang berkontribusi pada kesejahteraan mental, fisik, atau emosional kehidupan lain jiwa. Atau sebaliknya,menahan diri dari penghakiman, kata-kata kasar di dalam atau tanpa kehadiran target, apa pun yang Anda tahu, jauh di lubuk hati Anda, akan menyakitkan bagi orang lain.

Kata-kata khusus dari tujuan Anda adalah milik Anda sendiri. Kata-kata tertentu memiliki arti khusus bagi kita masing-masing. Ketika Anda berbicara tujuan Anda, sesuatu yang fisik terjadi pada Anda, Anda tahu ini adalah Anda. Orang lain yang mendengarnya mungkin tidak merasakan kekuatan itu, karena itu bukan milik mereka, tetapi itu tidak dimaksudkan untuk mengesankan orang lain, itu adalah Semesta yang berbicara di hati Anda dan hanya itu yang penting.

Siapa Lynn dan apa yang harus saya lakukan di sini adalah sebagai berikut:

"Saya seorang wanita yang kuat dan bebas, mengarahkan orang untuk menemukan nilai sejati mereka"



Ketika saya mengatakan ini, saya merasakan seorang malaikat mencium dahi saya, hati saya penuh dan saya memiliki kedamaian dan pengertian. Dan bahkan lebih baik, saya tahu saya berkontribusi pada kehidupan orang lain.

Hingga saat ini, saya telah memenuhi hidup saya. Tujuan sekitar 80% potensi dalam aspek karir dalam hidup saya. Melalui Pembinaan Kehidupan Pribadi saya tahu saya memenuhi Tujuan hidup saya 100%. Saya tahu potensi 'sendok teh' saya dan melalui Tujuan saya, saya berharap dapat menyentuh sebanyak mungkin nyawa yang dapat saya capai untuk memungkinkan mereka mengetahui potensi mereka juga.


Anda tidak terpisah, Anda terhubung, cukup Hubungkan dengan Tujuan!

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top