Kamis, 12 Maret 2020

Ketika Tuhan Berbicara

10.58

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.


Kita terkadang menerima keyakinan inti sebagai kebenaran tanpa mempertanyakannya. Ketika keyakinan inti menumpuk selama bertahun-tahun mereka akhirnya membentuk sebuah sistem yang berfungsi dalam banyak cara yang sama seperti sistem operasi komputer. Berjalan di latar belakang pada tingkat yang begitu rahasia, kita biasanya bahkan tidak sadar bahwa itu ada.Keyakinan Inti Anda


Sahabat saya memiliki karunia rohani untuk bernubuat. Saya mungkin perlu menjelaskan itu sedikit: nubuat Kristen tidak ada hubungannya dengan meramalkan masa depan, meskipun Tuhan dapat mengabulkannya jika Dia menghendaki. Ini lebih banyak berkaitan dengan melihat kuasa Allah bekerja di dunia, membayangkan pertempuran spiritual yang berkecamuk di sekitar kita, dan dengan mengomunikasikan kekuatan ajaib dan pesan Allah kepada umat-Nya.

Salah satu pelajaran yang saya ajarkan seputar penetapan tujuan Kristen berpusat di sekitar Mazmur 37: 4: “Senanglah dirimu di dalam Tuhan dan dia akan memberimu hasrat hatimu.” Saya percaya bahwa keinginan kita adalah nilai-nilai terdalam kita, batu sentuhan suci yang Tuhan ciptakan di dalam diri kita masing-masing. Nilai-nilai dan keinginan terdalam seseorang mungkin adalah pelayanan, kasih sayang, keluarga; yang lain mungkin keindahan, kepemimpinan, keamanan; yang lain mungkin saja kebebasan, pertumbuhan, makna. Kita semua memilikinya, walaupun dalam dosa kita bisa berusaha menghindarinya! Tetapi Tuhan menciptakan nilai-nilai di dalam setiap individu, dan Dia dengan kuat mengikat pemenuhan nilai-nilai kita dengan hubungan kita dengan-Nya. (Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di artikel saya tentang “Keinginan Mendalam Hatimu.”)

Karunia spiritual teman saya dan pengajaran saya disatukan tempo hari. Saya sedang makan siang dengan teman saya dan dia menyebutkan bahwa dia telah diberi kabar dari Tuhan. Itu ada hubungannya dengan harapan dalam situasi keuangan, tetapi sepertinya itu tidak berlaku untuknya. Mungkin itu untukku? Dia memberi tahu saya pesannya: “Taat dan aku akan memberimu keinginan hatimu

Bagian yang ajaib? Saya tidak pernah menyebutkan pengajaran saya tentang keinginan hati sebelumnya, dan dia tidak tahu ayat dari Mazmur. Dia tidak tahu istilah itu dengan kebijaksanaannya sendiri.

Tuhan melakukannya.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top