Minggu, 01 Maret 2020

Apakah Kita Mendekati Era Baru Segera?

23.35

jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah tetapi fasilitas di jamin sangat lengkap sangat cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan hunian untuk keluarga\



Sebulan sekali saya membawa anak-anak saya ke pantry makanan untuk melakukan pekerjaan sukarela. Pada hari Minggu khusus ini kami menyimpan rak-rak dengan sekelompok Pemuda Episkopal. Saya tahu ini karena masing-masing dari mereka mengenakan pin kerah perisai Episkopal. Melihat anak-anak ini benar-benar mengangkat semangat saya. Biasanya orang dewasa yang bekerja di pantry makanan dan itu bisa sangat membosankan bagi anak-anak saya. Sekarang mereka memiliki kesempatan untuk bekerja dengan siswa seusia mereka.Apakah Menjadi Episkopal Etis Cukup?




Jika seseorang tidak hidup di planet lain, kemungkinan besar ia akan merasakan bahwa dunia kita berubah dengan cepat.

Jika Anda telah mengikuti artikel saya, Anda akan tahu bahwa saya, kadang-kadang, menerima pesan yang bersifat spiritual. Banyak mimpi dan visi saya telah menubuatkan kejadian pribadi dan beberapa tingkat global.

Berikut ini adalah bagian dari mimpi yang saya alami pada September 2005:

    "Dalam mimpi itu, seekor macan tutul besar muncul dan bergerak ke arahku. Dia adalah binatang yang sangat menakjubkan dengan aura yang hampir manusiawi tentang dirinya yang memancarkan kehadiran yang kuat dan kuat. Dia tampaknya memiliki cahaya yang sedikit berwarna dan matanya yang cerah bersinar melalui murid biru. Dia mulai berbicara kepada saya. Dia berkata, "Bermeditasi dan berusaha untuk tercerahkan tidak cukup. Kita harus meningkatkan tubuh kita. Ada 2 periode dalam sejarah planet ini yang mengharuskan kita untuk meningkatkan tubuh kita ... sekarang dan Tahun 1750. "Pada saat itu, aku berpikir untuk diriku sendiri ..." Apakah aku tidak melakukan cukup? ". Dia sepertinya menyampaikan pesan berikut kepada saya .. "Ya, Anda tidak melakukan cukup dan INI ADALAH PETUNJUK". Dia tidak mengatakannya dengan cara menjatuhkan Anda tetapi dengan cara yang tenang dan suci. "

Mimpi sering merupakan representasi simbolik dari masalah dan kejadian tertentu. Macan tutul (dalam mimpi) mewakili aspek spiritual.

Banyak dari apa yang disampaikan dalam mimpi berkaitan dengan pertumbuhan diri pribadi saya. Tetapi ada juga pesan universal yang disampaikan di sini ...

Saya percaya bahwa Tahun 1750 yang disebutkan dalam mimpi itu mungkin bukan masa lalu, tetapi mungkin merujuk pada garis waktu di masa depan. Ini mungkin merujuk pada tahun 1750 dari era masa depan yang BARU. Namun, kapan era baru ini akan dimulai tidak saya kenal. Tetapi mimpi ini tampaknya bertepatan dengan nubuat tertentu.

Jika Anda telah mengikuti nubuat kuno, Anda akan tahu bahwa banyak budaya kuno menubuatkan era emas baru. Bangsa Maya menyatakan bahwa akhir zaman kita adalah tahun 2012. Orang Tibet memiliki ramalan yang disebut ramalan Kalacakra yang juga menyatakan bahwa kita sedang mendekati era baru.

Pembaca yang budiman, saya ingin meminta Anda untuk menunda sementara segala skeptisisme ... untuk merangkul artikel saya dengan pikiran terbuka.

Mungkinkah ada keabsahan pesan mimpi itu? Mungkinkah kita benar-benar akan memasuki era baru yang akan mengubah kita secara mental, emosional dan fisik juga? Apa yang dikatakan nalurimu?

Untuk penegasan yang diperlukan.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top