Mengurus Perilaku Global Anda

Jika anda akan mencari jenis kebaya modern sebaiknya anda baca model baju kebaya modern untuk anda yang ingin berpenampilan modern. Banyak berbagai model kabaya modern yang akan anda temui disana.

Untuk mengatakan bahwa lingkungan bisnis saat ini menjadi semakin lebih global adalah dengan menyatakan yang sudah jelas. Rapat, panggilan telepon, dan konferensi diadakan di seluruh dunia dan peserta dapat datang dari mana saja di dunia.

Pada hari-hari bisnis tertentu Anda dapat menemukan diri Anda berhadapan langsung, melalui telepon, melalui e-mail dan, pada kesempatan langka, dengan surat pos dengan orang-orang yang adat istiadat dan budayanya berbeda dengan Anda. Anda mungkin tidak perlu meninggalkan rumah untuk berinteraksi di tingkat internasional.

Sementara pepatah lama "Ketika di Roma, lakukan seperti yang dilakukan oleh orang Roma" masih berlaku, klien bisnis dan kolega yang mengunjungi negara ini harus diperlakukan dengan kepekaan dan dengan kesadaran akan budaya unik mereka. Tidak melakukan pekerjaan rumah Anda dan memberikan kemajuan internasional terbaik Anda dapat membebani hubungan Anda dan bisnis masa depan. Satu kesalahan kecil seperti menggunakan nama depan dengan tidak tepat, tidak memperhatikan aturan waktu atau mengirim bunga warna yang salah dalam buket sambutan dapat menjadi mahal.

Tidak ada satu set aturan yang berlaku untuk semua pengunjung internasional sehingga lakukan penelitian untuk setiap negara yang mewakili klien Anda. Itu mungkin terdengar seperti tugas yang menakutkan, tetapi diambil dalam langkah-langkah kecil, itu dapat dikelola dan hasilnya sebanding dengan usaha. Ingatlah bahwa ada banyak cara untuk melakukan bisnis karena ada banyak negara yang melakukan bisnis, berikut adalah beberapa kiat untuk memikirkan P dan Q global Anda.

Membangun hubungan: Sedikit orang lain yang ingin sekali turun ke bisnis seperti kita orang Amerika. Jadi luangkan waktu untuk mengenal klien internasional Anda dan membangun hubungan baik sebelum Anda bergegas ke garis bawah. Hubungan bisnis dibangun di atas kepercayaan yang dikembangkan dari waktu ke waktu, terutama dengan orang-orang dari Asia dan Amerika Latin.

Berpakaian konservatif: Orang Amerika suka berpakaian untuk fashion dan kenyamanan, tetapi orang-orang dari belahan dunia lain umumnya lebih konservatif. Pilihan pakaian bisnis Anda adalah sinyal rasa hormat Anda terhadap orang atau organisasi lain. Tinggalkan pakaian trendi Anda di lemari pada hari-hari ketika Anda bertemu dengan tamu asing Anda.

Amati hirarki: Tidak selalu masalah yang sederhana untuk mengetahui siapa anggota peringkat tertinggi ketika Anda berurusan dengan suatu kelompok. Untuk menghindari rasa malu, err di sisi usia dan jenis kelamin maskulin, hanya jika Anda tidak dapat menemukan protokol dengan penelitian. Jika Anda berinteraksi dengan orang Jepang, penting untuk memahami bahwa mereka membuat keputusan berdasarkan konsensus, dimulai dengan anggota kelompok yang lebih muda. Sebaliknya, orang Latin memiliki hierarki yang jelas yang bertahan terhadap usia.

Memahami jabat tangan: Dengan beberapa pengecualian, orang-orang bisnis di seluruh dunia menggunakan jabat tangan untuk bertemu dan memberi salam. Namun, jabat tangan gaya Amerika dengan cengkeraman yang kuat, dua pompa cepat, kontak mata dan senyuman tidak universal. Variasi dalam jabat tangan didasarkan pada perbedaan budaya, bukan pada kepribadian atau nilai. Orang Jepang memberikan jabat tangan ringan. Orang Jerman menawarkan goyangan kuat dengan satu pompa, dan pegangan Prancis ringan dengan pompa cepat. Orang Timur Tengah akan terus menjabat tangan Anda sepanjang sapaan itu. Jangan terkejut jika Anda sesekali bertemu dengan ciuman, pelukan, atau busur di suatu tempat di sepanjang jalan.

Menggunakan judul dan formulir alamat yang benar: Kami sangat tidak resmi di Amerika Serikat dan cepat memanggil orang dengan nama depan mereka. Dekati nama depan dengan hati-hati ketika berhadapan dengan orang-orang dari budaya lain. Gunakan judul dan nama belakang sampai Anda diundang untuk menggunakan nama depan orang tersebut. Dalam beberapa kasus, ini mungkin tidak pernah terjadi. Penggunaan nama depan disediakan untuk keluarga dan teman dekat di beberapa budaya.

Judul diberikan lebih penting di seluruh dunia daripada di Amerika Serikat dan merupakan aspek penting lain dalam menangani orang-orang bisnis. Memperoleh gelar akademik diakui. Misalnya, seorang insinyur Jerman disebut sebagai "Herr Ingenieur" dan seorang profesor sebagai "Herr Professor". Dengarkan baik-baik saat Anda diperkenalkan kepada seseorang dan perhatikan kartu nama saat Anda menerimanya.

Bertukar kartu nama: Kunci untuk memberikan kartu nama dalam budaya apa pun adalah untuk menunjukkan rasa hormat kepada orang lain. Tunjukkan kartu Anda sehingga orang lain tidak perlu membaliknya untuk membaca informasi Anda. Gunakan kedua tangan untuk menunjukkan kartu Anda kepada pengunjung dari Jepang, Cina, Singapura, atau Hong Kong. Ketika Anda menerima kartu nama orang lain, selalu lihat dan akui itu. Ketika Anda menyimpannya, letakkan dengan hati-hati dalam kotak kartu Anda atau dengan dokumen bisnis Anda. Menempelkannya sembarangan di saku Anda merendahkan hati si pemberi. Dalam banyak kasus, tunggu sampai Anda diperkenalkan untuk memberi seseorang kartu Anda.

Menilai waktu. Tidak semua orang di dunia ini sadar waktu seperti orang Amerika. Jangan tersinggung jika seseorang dari budaya yang lebih santai membuat Anda menunggu atau membelanjakan lebih banyak dari komoditas itu daripada biasanya dalam pertemuan atau makan. Tetap berpegang pada aturan ketepatan waktu, tetapi pahami ketika kontak Anda dari negara lain tampaknya tidak peduli.

Menghormati masalah ruang: orang Amerika memiliki nilai tertentu untuk ruang fisik mereka sendiri dan tidak nyaman ketika orang lain masuk ke wilayah mereka. Jika pengunjung internasional tampaknya ingin dekat, terimalah. Mundur dapat mengirim pesan yang salah. Jadi bisa menyentuh. Anda tidak perlu mengambil risiko melanggar ruang orang lain dengan menyentuh mereka dengan cara apa pun selain dengan jabat tangan.

Apakah dunia datang kepada Anda atau Anda pergi ke sana, pujian terbesar yang dapat Anda bayar kepada klien internasional Anda adalah belajar tentang negara mereka dan kebiasaan mereka. Pahami perbedaan perilaku dan hormati mereka dengan tindakan Anda. Jangan tersinggung ketika pengunjung berperilaku sesuai dengan norma mereka. Orang-orang dari budaya lain akan menghargai upaya Anda untuk mengakomodasi mereka dan Anda akan menemukan diri Anda membangun klien internasional Anda.

(c) 2005, Lydia Ramsey. Semua hak di semua media dilindungi undang-undang. Hak cetak ulang yang diberikan selama artikel dan baris dibuat ulang dan semua tautan dibuat secara langsung.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top