Rabu, 26 Februari 2020

Sukacita Tuhan.

22.53

Glumory Beauty Drink merupakan minuman kecantikan dan kesehatan, yang dibuat khusus untuk membantu meremajakan kulit, mengeyalkan dan membuat kulit kembali cerah.



Sukacita Tuhan.
  Kisah Para Rasul 20: 21-20: 29 (NIV, NIRV, TNIV, KJV)



Sukacita Tuan. Kisah Para Rasul 20: 21-29. Alkitab menyatakan bahwa Sukacita Tuhan adalah kekuatanku batu dan tamengku. Saya menyaksikan banyak kesengsaraan dan penderitaan dalam kehidupan ini. Banyak yang dianiaya dan dipukuli demi Injil dan banyak yang terbunuh. Seorang teman saya dari India melaporkan bahwa beberapa teman penginjil-Nya setelah bersaksi untuk Yesus berada di jalan pulang ke rumah, ketika dua pria bersenjata melompat mereka dan memukuli mereka dengan keras. Tetapi Sukacita Tuhan menopang mereka dan saya di dunia ketidaktahuan dan kebencian ini. Dua Menteri pergi ke sebuah desa dan berdoa untuk seorang buta, pria itu tersesat di sisi desa, tidak ada yang bisa menemukan Dia, hari demi hari mereka melihat. Penduduk desa akan menghidupkan para menteri dan Injil, tetapi setelah para menteri berdoa lagi, pria itu ditemukan hidup, di gorong-gorong, tetap hidup dengan minum air. Mereka semua dipenuhi dengan Sukacita Tuhan karena orang itu selamat. Mereka Memuliakan Tuhan karena Rahmat dan Kekuatan-Nya. Saya terus menerima kabar 100-an yang disimpan dan dikonversi. Paulus adalah saksi dan mengambil bagian dalam penderitaan dalam Injil, tetapi tekadnya menjadi lebih kuat dengan setiap sakit hati, dengan setiap air mata dan dengan setiap penganiayaan. Ini adalah seseorang yang dapat kita tiru dan tiru dengan keinginan kita untuk melayani Tuhan dalam roh dan kebenaran. Dan di mana Paulus menerima kekuatan-Nya, di mana Paulus menerima ilham-Nya, dari Yesus. Kisah Para Rasul 20: 21-29. Bersaksi baik kepada orang-orang Yahudi, dan juga kepada orang-orang Yunani, pertobatan kepada Allah, dan iman kepada Tuhan kita Yesus Kristus.
Dan sekarang, lihatlah, aku terikat dalam roh ke Yerusalem, tidak mengetahui hal-hal yang akan menimpaku di sana:

Simpanlah bahwa Roh Kudus bersaksi di setiap kota, mengatakan bahwa ikatan dan kesengsaraan tinggal di dekat saya.

Tetapi tidak satu pun dari hal-hal ini yang menggerakkan saya, saya juga tidak menghitung hidup saya untuk saya sendiri, sehingga saya dapat menyelesaikan kursus saya dengan sukacita, dan pelayanan, yang telah saya terima dari Tuhan Yesus, untuk bersaksi Injil kasih karunia Allah.
Dan sekarang, lihatlah, aku tahu bahwa kamu semua, yang telah berkhotbah tentang Kerajaan Allah, tidak akan melihat wajahku lagi.

Karenanya saya membawa Anda untuk merekam hari ini, bahwa saya murni dari darah semua orang.
Karena aku tidak menghindar untuk menyatakan kepadamu semua nasihat Allah.
Karena itu, perhatikan baik-baik dirimu sendiri, dan semua kawanan domba, tempat Roh Kudus menjadikanmu pengawas, untuk memberi makan gereja Allah, yang telah dibeli dengan darahnya sendiri.

Karena aku tahu ini, bahwa setelah kepergianku serigala-serigala yang ganas akan masuk ke tengah-tengah kamu, dan tidak akan menyayangkan kawanan itu. Dan sekarang, lihatlah, kata-kata yang begitu kuat, kata-kata yang sangat kuat. Apa yang menopang kita sebagai orang Kristen dalam perjalanan kita sehari-hari dengan Tuhan? Apa itu Sukacita Tuhan? Sukacita yang membuat kita tetap berada di jalan yang sempit itu, terkadang dipenuhi dengan rasa sakit, penderitaan, dan penganiayaan? Apa itu Sukacita Tuhan? Itu membuat kita memandang salib, bagi banyak orang tanda kesakitan, kematian, penghinaan? Apa itu Sukacita Tuhan? Itu menjauhkan kita dari berhala, yang dipahat manusia, kayu, batu, dan emas, yang tidak dapat, berbicara, mendengar, atau menjawab doa? Sudahkah berhala-berhala ini menopang mereka dalam kehidupan ini, sudahkah berhala-berhala ini menjawab doa, apakah berhala-berhala ini melindungi mereka dari kehancuran mendadak, gempa bumi, banjir, fammon, tsunami? Apakah para Idola ini, pernah memberi makan, berpakaian atau menampung orang lajang? Tanyakan pada diri sendiri, di mana sukacita mereka dalam penyembahan berhala? Berhentilah dan lihat sekeliling, setiap bangsa di bumi ini yang menolak Yesus, menderita, setiap bangsa yang memuja Idola menderita, wajib militer, fammon, merajalela, namun mereka terus menyembah dewa yang terbuat dari batu. Apa itu Sukacita Tuhan? Sukacita diyakinkan bahwa kebutuhan sehari-hari kita terpenuhi, sukacita adalah bahwa tidak peduli apa pun yang menimpa Allah yang beriman selalu ada, Sukacita adalah bahwa yang harus kita lakukan hanyalah meraih tangan febil dan menyentuh Tangan Tuhan. Sukacita adalah mengetahui bahwa bahkan jika kita kehilangan hidup kita untuk Dia, kita akan mendapatkan lebih banyak di Rumah Tuhan. Pikirkan tentang hal ini, agama apa yang menawarkan kehidupan abadi, agama apa yang menawarkan kedamaian dan keselamatan, agama apa yang menawarkan Cinta untuk semua manusia? Mazmur 37:25 Saya muda, dan sekarang sudah tua; namun saya belum melihat orang benar ditinggalkan, atau benihnya meminta roti. "Namun saya belum melihat orang benar ditinggalkan, atau benihnya meminta roti." Apakah ini sukacita kita, apakah ini sumber dan persediaan kita, apakah ini Allah Janji ? Ya, Dia adalah Tuhan tidak hanya yang akan membuat janji-janji tetapi juga mampu untuk menyelamatkan. Saya belum pernah melihat seorang idola mengirimkan roti atau air kepada para pengikutnya, saya tidak pernah melihat seorang idola menghibur para janda, anak yatim piatu atau orang sakit, saya tidak pernah melihat seorang idola membangkitkan orang mati. Tetapi semua hal yang saya lihat Yesus berikan dari Bapa. Saya telah melihat orang mati dibangkitkan, yang kelaparan diberi makan, pakaian yang telanjang, para tunawisma disediakan tempat berlindung. Itu adalah Sukacita kita dalam Tuhan. Melalui rasa sakit, penderitaan, penganiayaan, kebencian kepada Tuhan kita, kita masih berdiri teguh dalam Sukacita kita. Hab 3:18 Namun saya akan bersukacita di dalam TUHAN, saya akan bersukacita di dalam Allah keselamatan saya

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top