Kamis, 21 Juni 2018

Kecepatan & Kualitas Harga. Pilih dua.

00.29

Ketika semuanya diringkas, ketiga faktor ini merupakan jantung dari setiap produk atau layanan yang diperdagangkan di dunia bisnis. Sementara judul artikel ini membuat slogan tajam, pesan yang dibawanya sangat berharga.

Bayangkan produk atau layanan apa pun yang tersedia. Dapatkah Anda sebagai konsumen mengharapkan untuk menerima harga yang tajam DAN pengiriman cepat DAN kualitas terbaik? Anda sebaiknya menahan diri untuk kekecewaan, karena Anda mungkin memiliki cara pandang yang terlalu tinggi. Trilogi lengkap sangat langka dalam bisnis saat ini, dan sering kali dapat mengarah ke pemasok yang 'memperpanjang kelangsungan hidup amplop'. Juga beberapa bisnis baru akan dengan sengaja berdagang pada kerugian untuk mencapai semua 3 untuk jangka waktu tertentu. Strategi ini berfungsi untuk menarik pelanggan, tetapi harus direncanakan secara menyeluruh dengan tanggal akhir tertentu. Dapatkah Anda memikirkan suatu perusahaan di daerah Anda yang melakukan ini?

Mari kita lihat faktor-faktor ini sedikit lebih detail. Pikirkan bisnis yang Anda gunakan yang berfokus pada harga. Saya akan memberi Anda sebuah contoh - toko Diskon Dolar lokal. Lorong penuh sesak yang dipenuhi jalur impor - semuanya dengan harga diskon yang sangat tinggi. Sekarang di toko ini, bisakah Anda mencapai kecepatan? Nah ya Anda bisa, Anda cukup memilih produk dari rak dan pergi. Jadi apa itu tradeoff? Anda dapat menebaknya - kualitas.

Sekarang mari kita lihat faktor kecepatan. Apa bisnis yang menjual kecepatannya? Bagaimana dengan kurir cepat seperti katakanlah DHL? Layanan yang cepat, dan kualitas, (keandalan), juga bagus. Jadi tradeoff kali ini akan menjadi harga. Konsumen tidak dapat mengharapkan paket mereka untuk bepergian ke seluruh dunia dengan aman dalam 48 jam kecuali mereka membayar premi.

Ok, jadi sekarang pikirkan bisnis yang memiliki kualitas sebagai landasannya. Mari kita gunakan contoh master tailor di tokonya. Reputasinya dibangun di atas kesesuaian dan kualitas dari pakaian yang dia buat. Apakah dia akan setuju untuk menampar Anda 3 setelan jas dalam 24 jam karena Anda terburu-buru? Tidak. Namun, jika Anda bertanya kepadanya apakah ia dapat melakukan pekerjaan itu semurah mungkin, ia cenderung setuju, asalkan ia dapat mengerjakan pekerjaan Anda di antara pekerjaan lain yang lebih tinggi. Jadi di sini tentu saja, tradeoff adalah kecepatan.

Sekarang bayangkan bisnis yang Anda lihat sendiri. Dari 3 faktor ini, apa yang akan menjadi fokusnya? Dan apa yang akan menjadi faktor kedua untuk dimasukkan? Ingat, selalu ada tradeoff.

Baca juga artikel saya mengenai peralatan pembersih beton untuk anda yang ingin tahu mengenai pembersih beton.

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2013 seminarioin. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top